Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Grujic Akhirnya Bisa Bela Liverpool

65
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Gelandang Liverpool Marko Grujic akhirnya bisa membela tim tersebut setelah sebelumnya sempat harus meninggalkan Inggris karena masalah izin kerja. Grujic dapat bermain untuk The Reds dalam pertandingan persahabatan melawan Fleetwood Town di Stadion Highbury pada Kamis (14/7/2016) dini hari WIB.

Pertandingan ini berkesudahan dengan skor 5-0 untuk Liverpool, berkat gol Grujic, gol pemain akademi berusia 16 tahun Ben Woodburn, gol Lucas Leiva, dan dua gol Roberto Firmino.

Grujic menjalani pertandingan pertamanya berseragam Liverpool dengan memuaskan, ia sempat melakukan aksi menusuk ke kotak penalti Fleetwood dan terpaksa dijatuhkan bek lawan di awal pertandingan. Penalti didapat Liverpool, tapi Danny Ings gagal mengeksekusi tendangan 12 pas.

Grujic terus beraksi dan akhirnya mendapatkan gol setelah tembakannya terdefleksi sebelum masuk ke gawang tim tuan rumah. Grujic setelah itu nyaris menambah keunggulan, tapi tendangannya hanya menerpa tiang gawang.

Grujic sebetulnya telah dibeli Liverpool dari Red Star Belgrade Januari lalu. Tapi ia tetap berada di klub tersebut dengan status pemain pinjaman. Ia gagal membela Liverpool dalam laga persahabatan perdana jelang musim 2016-17 melawan Tranmere Rovers akhir pekan lalu, dimana Ings mencetak gol penentu kemenangan The Reds, akibat masalah izin kerja.

Pemain baru Liverpool lainnya, Sadio Mane, juga tampil memuaskan dalam pertandingan melawan Fleetwood. Mane apik beroperasi di sayap kiri, seperti pada laga melawan Tranmere yang menjadi laga pertama Mane bermain mengenakan jersey Liverpool bagi klub.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: