Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persija Himbau Jakmania Tidak Pergi ke Bandung

37
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Persija Jakarta menghimbau agar Jakmania untuk tidak datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api saat pertandingan ISC A antara Persib melawan Persija berlangsung pada hari Sabtu, 16 Juli 2016 yang akan datang.

Usai menghadiri Rapat Koordinasi Pengamanan Pertandingan yang dilaksanakan di Mapolrestabes Bandung , perwakilan Manajemen Persija Budiman Dalimunthe mengungkapkan bahwa, “ Jakmania tidak perlu memaksakan diri untuk hadir mendampingi Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, walau tanpa kehadiran kalian di stadion kami meyakini bahwa doa dan semangat Jakmania senantiasa mengiringi perjuangan kami.“ Demikian dikutip situs resmi klub pada Kamis (14/7/2016).

Dalam Rapat Koordinasi yang dipimpin oleh Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Polisi Winarto tersebut pihak kepolisian menyatakan kesiapan untuk melakukan pengamanan bagi tim Macan Kemayoran selama berada di Bandung.

Persija telah melakukan latihan perdana usai Libur Idul Fitri pada akhir pekan lalu di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng, Jakarta Selatan. Dalam latihan tersebut, tim pelatih secara khusus memberikan program latihan untuk mengembalikan kondisi fisik para pemain.

Sebelum memulai latihan seluruh pemain dan offisial memberikan waktu kepada para suporter yang hadir di lapangan untuk bersalam-salaman dalam rangka silaturahmi Hari Raya Idul Fitri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: