Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Seorang Perempuan Tak Sengaja Temukan Mayat Ketika Asyik Bermain Pokemon GO

33
dok. BBC
dok. BBC

Jakartakita.com – Asyik bermain Pokemon Go, seorang perempuan asal Amerika Serikat tak sengaja menemukan sesosok mayat di sungai Wyoming, AS.

Permainan augmented reality Pokemon Go yang baru saja dirilis minggu lalu merupakan permainan yang mengajak pemainnya untuk menangkap monster virtual dengan menggunakan lokasi GPS dari ponsel penggunanya.

Shayla Wiggins (19) yang berasal dari Wyoming, mengatakan bahwa ia sedang mencari  Pokemon virtual di sebuah aliran mata air namun ia malah menemukan sesosok mayat laki-laki.

“Saya sedang berjalan menuju ke jembatan sepanjang sungai, dan pada saat itulah saya menemukan sesuatu di permukaan sungai,” ungkapnya saat diwawancarai County 10 News.

“Saya kembali untuk menegaskan penglihatan saya dan saya baru sadar ternyata itu sesosok mayat,” tandasnya.

Shayla, yang sedang bersama ibunya musim panas ini dan tinggal di sebuah taman khusus untuk Mobil Rumah Berjalan mengatakan, ia melompati pagar untuk menemukan Pokemon yang muncul di peta permainan miliknya.

“Sungguh sangat mengejutkan,” katanya. “Saya tidak tahu harus melakukan apa pada awalnya, tapi saya langsung menelepon 911 dan mereka datang dengan cepat.”

Mayat itu ditemukan di sebuah Sungai Besar dibawah embatan di jalan utama Wyoming 789.

Pihak kepolisian setempat menegaskan kejadian tersebut bukan bagian dari permainan tersebut. “Kematian tersebut disebabkan oleh kecelakaan atau mungkin juga tenggelam,” ucap Polisi Khusus Fremont di kantornya saat memberikan pernyataan.

“Saat ini masih belum ada bukti yang mengindikasikan bahwa permainan itu terlibat. Bukti penyelidikan di lokasi mengungkapkan bahwa laki-laki tersebut sedang menuju ke sungai, saat ia diketemukan,” demikian dijelaskan pihak kepolisian.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: