Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kluivert Ditunjuk Sebagai Direktur Olahraga PSG

52

kluivertJakartakita.com – Mantan striker Belanda Patrick Kluivert telah ditunjuk sebagai Direktur Sepakbola Paris Saint-Germain. Penunjukan Kluivert, seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (15/7/2016), terjadi setelah sebelumnya klub menunjuk Unai Emery beberapa waktu lalu.

Kluivert yang kini berusia 40 tahun akan menjalankan peran aktif dalam pengembangan klub secara nasional dan internasional dan membimbing klub dalam menjalankan strategi jangka panjang. “Saya sangat terhormat bisa bergabung dengan klub top seperti Paris Saint-Germain. Sejak hari ini saya akan menjalankan peran ini dengan penuh ambisi dan semangat,” ucap Kluivert.

“Kami semua di Paris untuk mencapai target tinggi yang telah ditetapkan oleh klub. Obyektif yang berhubungan dengan ekspektasi para pemain dan suporter. Saya juga harus berterima kasih kepada Ajax Amsterdam, klub yang membuat saya menjadi pesepakbola level atas,” imbuhnya.

Kluivert selain membela Ajax juga pernah bermain untuk Barcelona serta beberapa klub lainnya, seperti Newcastle United. Ia tampil 79 kali untuk tim nasional Belanda, mencetak 40 gol.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: