Take a fresh look at your lifestyle.

Telkom Indonesia Luncurkan Smart Office Pro yang Membidik Segmen Enterprise

0 983
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kamis (14/7/2016) di Jakarta, PT Telkom Indonesia Tbk (Persero) meluncurkan Smart Office Pro, produk layanan berbasis akses internet kecepatan tinggi hingga satu Gbps.

“Kami targetkan dalam tiga bulan ke depan 1.000 perusahaan terintegrasi dengan produk Safiro. Ini bagian dari komitmen Telkom mendukung ekonomi digital nasional,” kata Direktur Enterprise & Business Service Telkom Muhammad Awaluddin, saat peluncuran.

Related Posts
1 daripada 6,604

Dijelaskan, paket Safiro menyediakan akses internet berkecepatan up to satu Gbps, plus IPTV (78 Channel) dan free voice call 1000 menit (lokal+SLJJ), serta layanan yang disatukan dengan storage, hosting, platform office dan manage service.

Layanan ini menyasar pelanggan enterprise dan bisnis (non-residensial) eksisting, baik perkantoran maupun gedung dengan kebutuhan upgrade bandwidth, khususnya di wilayah dimana alat produksi Telkom tersedia.

Dengan menggunakan Smart Office, korporasi lebih efisien, mampu mengkombinasikan fleksibilitas dan stabilitas, serta mendapatkan keuntungan yang berkelanjutan.

“Cukup memperbarui (upgrade) insfrastruktur internetnya, pebisnis dapat meningkatkan keuntungan karena tidak perlu lagi dipusingkan dengan keterbatasan bandwidth,” tandas Awaluddin.

 

Tinggalkan komen