Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Yuk, Berburu Pokemon di Balai Kota dan Monas!

62
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Apakah Anda pemain Pokemon Go? Jika ya, ada banyak Pokestop dan Pokegym di Balai Kota DKI dan Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung melalui Facebook Unit Pengelola Teknis (UPT) Jakarta Smart City Dinas Komunikasi, Informatika, dan Kehumasan DKI,

“Bagi Anda yang ingin berburu Pokemon, banyak Pokestop dan Pokegym di antara kedua tempat wisata ini! Gotta catch ’em all!,” tulis akun Jakarta Smart City, mengutip jargon permainan itu, Jumat (15/7/2016).

Akun Jakarta Smart City menambahkan, perburuan Pokémon di Balai Kota bisa dilakukan saat Wisata Balai Kota, setiap akhir pekan pada pukul 09.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Sementara, perburuan Pokémon di Monas bisa dilakukan setiap hari saat lapangan itu buka. Sebagai informasi, pada hari libur, Monas buka hingga pukul 24.00 WIB dan hari biasa pukul 22.00 WIB.

Bahkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melalui akun Instagram @basuki_btp, memberi bocoran kalau banyak Pokemon di kantin Balai Kota DKI yang baru dibuka.

Ahok mendukung permainan yang dikembangkan Nintendo dan Niantic itu. Menurutnya, dengan kerja sama antara Pemerintah Provinsi DKI dan Nintendo, permainan unik itu bisa membuat taman-taman dan tempat-tempat wisata di Jakarta menjadi lebih ramai dikunjungi warga Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: