Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Fenerbahce Resmi Datangkan Skrtel dari Liverpool

52
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Fenerbahce seperti dilansir ESPN Soccer Sabtu (16/7/2016) telah resmi mendatangkan bek Slowakia Martin Skrtel dari Liverpool dengan dana transfer 5 juta pound sterling. Skrtel yang saat ini berusia 31 tahun bergabung dengan Liverpool pada 2008 dan telah tampil 320 kali bersama The Reds.

Skrtel lolos tes medis pada Kamis (14/7/2016) waktu setempat. Ia mengucapkan salam perpisahan dan terima kasih kepada pada suporter Liverpool melalui akun Instagramnya.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pendukung atas dukungan mereka kepada saya dan keluarga dalam delapan setengah tahun terakhir ini. Sebuah kesenangan dan kehormatan membela klub besar seperti Liverpool FC. Klub, kota, dan para pendukung akan selalu kami kenang dalam hati. YNWA,” tulis Skrtel.

Sampai akhirnya pindah, Skrtel merupakan pemain Liverpool kedua terlama yang berada dalam skuat. Ia dan Lucas Leiva, yang merupakan pemain dalam skuat Liverpool saat ini yang terlama berada dalam skuat, telah membentuk persahabatan yang kental.

Melalui akun Instagram, Lucas mengucapkan selamat jalan kepada Skrtel. Lucas juga menyebutkan perpisahan antara anaknya dengan anak Skrtel. “Temanku Martin Skrtel, saya ucapkan semoga mendapat yang terbaik di klub baru. Kami akan merindukanmu. Pedro Lucas akan merindukan Matteo. Semoga beruntung,” ungkap Lucas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: