Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Juventus Pinjam Benatia dari Muenchen

44

benatiaJakartakita.com – Juventus telah memastikan peminjaman bek Bayern Muenchen Medhi Benatia selama semusim. Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (15/7/2016), perjanjian kedua tim mencakup opsi bagi Bianconeri untuk mempermanenkan Benatia dengan dana transfer 17 juta euro.

“Benatia datang dengan status pemain pinjaman dan pembayaran 3 juta euro. Juventus memiliki opsi untuk membelinya dengan harga 17 juta euro dalam dua kali pembayaran, yang dapat diaktifkan 30 Mei 2017,” ungkap pernyataan dalam situs resmi Juventus.

Benatia yang saat ini berusia 29 tahun tak asing dengan kompetisi Serie A, karena sebelumnya pernah membela Udinese dan AS Roma.

Roma sendiri juga memperkuat lini pertahanannya dengan meminjam Juan Jesus dari Inter Milan. Juan dipinjam dengan pembayaran 2 juta euro. Juan akan menjadi resmi permanen pemain Roma jika selama semusim ke depan bermain apik dan akan dibeli dengan harga 10 juta euro.

Juan yang telah tampil 100 kali untuk Inter di Serie A akan menjadi pengganti Leandro Castan. Castan dipinjamkan ke Sampdoria untuk musim depan.

Roma juga telah melepas Antonio Sanabria. Striker Paraguay berusia 20 tahun tersebut telah dibeli Real Betis dengan harga 7,5 juta euro. Sanabria telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Betis.

Betis telah kehilangan bek andalannya Heiko Westermann. Bek Jerman berusia 32 tahun tersebut sudah menandatangani kontrak dua tahun bersama Ajax Amsterdam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: