Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Messi Batal Berlaga di Turki Akibat Kudeta

65
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Kudeta yang berlangsung di Turki membuat Lionel Messi dan rekan setimnya di Barcelona, Andres Iniesta, tetap berada di Spanyol dan batal mengikuti pertandingan amal di Kota Anatalya, Turki, Sabtu (16/7/2016), menurut pengumuman klub.

Pertandingan tersebut diselenggarakan Samuel Eto’o, mantan rekan Messi dan Iniesta di Barcelona, untuk memperingati 10 tahun yayasan amal yang didirikannya. Namun dengan berlangsungnya kudeta, kemungkinan besar laga amal tersebut tak jadi berlangsung. Mirror telah menyebutkan pertandingan batal akibat kudeta yang dilakukan pihak militer Turki pada Sabtu dini hari untuk menggulingkan pemerintahan Perdana Menteri Recep Erdogan.

Dengan kondisi yang terjadi, Messi telah membatalkan penerbangannya ke Turki. Ia jadi memperpanjang masa liburannya di Ibiza.

Pertandingan amal seharusnya menampilkan sederet pemain bintang maupun mantan pesepakbola. Mereka diantaranya adalah Neymar, Luis Suarez, Eden Hazard, Francesco Totti, Michael Essien, Xavi Hernandez, Carles Puyol, Eric Abidal, Jay Jay Okocha, Pierre Emerick Aubameyang, Andres Iniesta, Demba Ba, Didier Drogba, dan Arda Turan. Turan, Puyol, Deco, dan Abidal telah berada di Turki, mereka dalam keadaan selamat.

Barcelona akan mengawali La Liga musim 2016-17 dengan menjamu Real Betis di Estadio Camp Nou pada 21 Agustus. Sedangkan Real Madrid melawat kandang Real Sociedad, Estadio Anoeta. Kedua tim baru saja meluncurkan jersey warna ungu pada hari yang sama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: