Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semen Gresik Meluncurkan Bussiness Kit Untuk Para Mitra Penjualannya

44
foto : jakartakita.com/heri supriyatna
foto : jakartakita.com/heri supriyatna

Jakartakita.com – Semen Gresik meluncurkan Bussiness Kit untuk para mitra penjualannya dalam acara Bussiness Gathering Semen Gresik 2016 Area DKI Jakarta yang meliputi Jakarta, Bogor, Cilegon, Depok, dan Serang di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Minggu (17/6/2016).

Bussiness Kit dibagikan secara cuma-cuma kepada seluruh mitra penjualan yang hadir dalam acara ini, mulai dari distributor hingga toko-toko.

Adapun, Bussiness Kit Semen Gresik berisikan tiga buah buku panduan dan satu CD tentang manajerial, pemasaran, dan motivasi bisnis yang ditulis tiga pelatih yang merupakan ahli di bidang pemasaran, yaitu; Rhenald Kasali, Tung Desem Waringin, dan Hermawan Kertajaya.

“Saat ini hubungan perusahaan dengan mitra penjualan tidak sebatas transaksional, tapi juga ikut memberdayakan mitra penjualan untuk sama-sama meraih kesuksesan,” kata Direktur Komersial Semen Gresik, Mukhamad Saifudin di sela-sela kegiatan acara.

Dijelaskan, Semen Gresik akan terus berpartisipasi dalam memberdayakan mitra penjualan lewat peningkatan kompetensi, salah satunya dengan memberikan Bussiness Kit. Program ini juga sebagai apresiasi dan untuk menjaga loyalitas seluruh mitra penjualan serta salah satu upaya untuk memperkuat jaringan pemasaran.

“Bussiness Kit merupakan salah satu strategi Semen Gresik untuk ikut meningkatkan kompetensi mitra penjualan,” jelasnya.

Adapun Bussiness Gathering tahun ini dikemas berbeda dan lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Kehadiran penyanyi Afgan menambah semarak acara yang dihadiri sekitar 1.500 orang tersebut.

“Kami berharap program ini dapat memacu dan meningkatkan kontribusi pemilik toko yang merupakan mitra utama,” tegasnya.

Asal tahu saja, penjualan Semen Gresik area DKI Jakarta periode Januari hingga Juni tahun ini berhasil mencapai 243.140 ton dengan penguasaan pangsa pasar sebesar 10 persen. Sedangkan untuk penguasaan pasar Banten mencapai 20 persen. (Heri Supriyatna)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: