Take a fresh look at your lifestyle.

MOI Gelar Undian Shopping Sensation 2016 Berhadiah 1 Unit Mobil

0 747
foto : dok. MOI
foto : dok. MOI

Jakartakita.com – Untuk terus berkomitmen dan memanjakan pengunjungnya, Mall of Indonesia (MOI) menggelar program belanja yang dikemas oleh Sedayu One, dengan memilki berbagai keuntungan bagi setiap pemilik kartu keanggotaan Sedayu One.

Lewat program ini, MOI menghadirkan program belanja regular yang hadir sebanyak 2 periode dalam tiap tahunnya yang bertemakan Shopping Sensation 2016.

Program belanja yang dapat diikuti dengan mengumpulkan kupon undian yang didapatkan hanya dengan melakukan transaksi minimal sebesar Rp. 500.000,- (lima ratusribu rupiah) di seluruh tenant Mall of Indonesia, pengunjung MOI dapat bersempatan mendapatkan beragam hadiah yang dapat dimenangkan oleh pengununjung setia MOI, yakni iPhone 6s, Paket Liburan ke Korea  dan LED TV 49 inch.

Adapun hadiah utama yang bisa didapatkan adalah 1 unit Mobil All New Jazz RS CVT yang diundi pada Shopping Sensation 2016 Periode 1 pada tanggal 16 Juli 2016 kemarin di Main Atrium MOI.

Related Posts
1 daripada 6,769

“Mall of Indonesia akan terus menghadirkan inovasi-inovasi menarik baik event yang dihadirkan maupun keuntungan dan keistimewaan untuk para customer setia. Salah satunya adalah melalui program undian berhadiah Shopping Sensation 2016 dengan Grand Prize 1 Unit Mobil All New Jazz RS CVT,” jelas Lady Samantha selaku Marketing Communication Manager, Mall of Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (17/7/2016).

Sedayu One merupakan program loyalty dari Agung Sedayu Retail Indonesia yang dirancang khusus untuk memberikan keuntungan dan keistimewaan untuk customer di seluruh mall yang tergabung dalam Agung Sedayu Retail Indonesia, seperti Mall of Indonesia dan Grand Galaxy Park.

Dengan memiliki kartu Sedayu One, customer bisa mendapatkan banyak keuntungan seperti collect & redeem point, promo penawaran special, program belanja, dan program undian berhadiah (lucky draw).

Untuk memilki kartu keanggotaan Sedayu one, customer harus melakukan transaksi minimal Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) di Mall AgungSedayu Retail Indonesia.

Customer juga bisa mengunduh aplikasi mobile apps Sedayu One untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

Tinggalkan komen