Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Robben Tak Bisa Merumput Enam Pekan

50

arjen robben cederaJakartakita.com – Winger Belanda yang membela Bayern Muenchen, Arjen Robben, telah dipastikan tak bisa merumput untuk enam pekan ke depan akibat cedera pangkal paha. Seperti dilansir ESPN Soccer Minggu (17/7/2016), cedera diderita Robben dalam pertandingan persahabatan antara Muenchen dengan Lippstadt yang berlangsung Sabtu (16/7/2016).

Dalam pertandingan tersebut Robben tak bisa menyelesaikan laga yang berkesudahan dengan skor 4-3 untuk kemenangan Muenchen. Pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan pertama yang dipimpin oleh pelatih baru Muenchen, Carlo Ancelotti.

Dengan cedera yang dideritanya, Robben tampaknya tak akan bisa membela The Bavarians saat Bundesliga dimulai 26 Agustus.

Sementara itu dari Liga Super Tiongkok dikabarkan bahwa striker Shanghai Shenhua, Demba Ba, mengalami cedera patah kaki dalam pertandingan kandang melawan tim rival sekota, Shanghai SIPG FC. Mantan rekan setim Ba, Eden Hazard (Chelsea) dan Tim Cahill (Shenhua), telah menyatakan dukungan moril mereka kepada pemain berusia 31 tahun tersebut melalui Twitter.

Ba bergabung dengan Shenhua sejak Juni 2015. Musim ini ia telah mencetak 14 gol dari 18 pertandingan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: