Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Taklukkan Persela dalam Derby, Arema Geser Madura United dari Puncak Klasemen

26

iscJakartakita.com – Arema Cronus berhasil menaklukkan tim tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 2-0 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Surajaya, Senin (18/7/2016). Arema mendapat gol pertama dalam laga derby Jawa Timur ini lewat kaki Sunarto (65’).

Sunarto berhasil mengecoh dua pemain Persela di kotak penalti tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu sebelum menaklukkan kiper sekaligus kapten Persela Choirul Huda dengan tendangan mendatar.

Cristian ‘El Loco’ Gonzales lalu menggandakan keunggulan tim kebanggaan Kera Ngalam saat laga nyaris berakhir (83’). El Loco berhasil menuntaskan umpan tarik Antony Putro Nugroho dari sayap kiri dengan sebuah sontekan.

Kemenangan atas Persela membawa Arema memuncaki klasemen dan menggeser Madura United ke peringkat kedua. Arema dalam 10 pertandingan berhasil meraup 23 poin. Kekalahan kandang membuat Persela tetap terpuruk di dasar klasemen dengan enam poin.

Sementara itu dalam pertandingan yang berlangsung beberapa jam sebelumnya, dua gol Yoksan Ama (42’, 85’) membawa Perseru Serui meraih kemenangan 2-1 atas PS TNI dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Marora, Serui. PS TNI hanya bisa membalas lewat penalti Manahati Lestusen (89’).

Kemenangan kandang membuat Perseru naik ke peringkat 12 dengan 12 poin dari 10 pertandingan. PS TNI yang kalah tetap terpuruk di peringkat 17 dengan enam poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: