Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lenovo VIBE K5 Plus Hadirkan Pengalaman “Virtual Reality” yang Lebih Nyata

65
lenovo
foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha

Jakartakita.com – Lenovo pada Selasa (19/7/2016) memperkenalkan varian baru keluarga smartphone Lenovo VIBE seri K yakni Lemovo VIBE K5 Plus dengan kapasitas RAM 3 GB,yang mampu menghadirkan konten multimedia yang berbasis Virtual Reality (VR) yang lebih mengensankan. Dengan RAM yang lebih besar,performa yang dihasilkan menjadi lebih baik sehingga games,aplikasi atau konten hiburan multimedia berbasis VR yang dimainkan akan lebih mulus.

Lenovo VIBE K5 Plus dengan RAM 3 GB merupakan smartphone kedua Lenovo yang mendukung teknologi VR di bulan Juni lalu,Lenovo VIBE K5 Plus dengan kapasitas RAM 2 GB dengan paket bundking Smartfren yang mengusung teknologi VOLTE telah diperkenalkan sebelumnya. Kini Lenovo VIBE K5 Plus hadir dalam 2 varian kapasitas RAM,yakni 2 GB & 3 GB.

“Hadirnya Lenovo VIBE K5 Plus dengan RAM 3GB memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen untuk menikmati berbagai konte multimedia hiburan maupun permainan dengan menggunakan teknologi VR dengan harga yang terjangkau dan sekarang sudah dapat dinikmati oleh semua kalangan,” jelas Adrie R.Suhadi selaku Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia di Jakarta.

Adrie juga menyatakan, “Ketika kami melakukan One Day Sale untuk Lenovo VIBE K5 Plus di 6 situs e-commerce yang menjadi mitra online chanel sudah ribuan unit Lenovo VIBE K5 habis terjual. Kehadiran Lenovo ini merupakan jawaban bagi konsumen yang mencari smartphone berkualitas yang mendukung teknologi VR dengan kemampuan yang lebih canggih tetapi harganya tetap terjangkau.”

Lenovo bekerja sama dengan Digital Happiness, yaitu studio game asal Bandung yang menciptakan permainan Dreadout. Permainan tersebut berupa suspense game 3D asli buatan Indonesia yang bercerita tentang gadis SMA Indonesia yang berpetualang dalam dunia menyeramkan. Aplikasi game ini lebih dikenal orang sebagai game untuk PC dan memiliki tingkat download aplikasi oleh konsumen yang tinggi.

Dreadout saat ini hanya tersedia dan dapat dimainkan di smartphone Lenovo VIBE K5 Plus dengan menggunakan kacamata VR dan TheaterMax controller untuk mendapatkan pengalaman bermain yang bukan hanya lebih seru, tapi juga semakin nyata. (Soraya Jenitta Marsha)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: