Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan 71 Tahun HUT Kemerdekaan RI, Synthesis Development Gelar #SynthesisMerdekaRide

0 842
foto : dok. Synthesis Development
foto : dok. Synthesis Development

Jakartakita.com – Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 tahun tanggal 17 Agustus 2016 mendatang, pengembang Synthesis Development akan menggelar beragam rangkaian acara dan melibatkan semua proyek propertinya, diantaranya Bassura City, Synthesis Residence Kemang, Synthesis Square serta proyek terbaru Synthesis di area Jakarta Timur.

Salah satu acara yang digelar bertajuk Synthesis Merdeka Ride. Melalui kegiatan #SynthesisMerdekaRide, Synthesis Development mengajak para pecinta olahraga dan  komunitas sepeda untuk menjadi bagian dalam perayaan 71 tahun kemerdekaan RI, dengan bersepeda berkeliling sejumlah titik di ibukota Jakarta pada hari Minggu, tanggal 21 Agustus 2016 mendatang.

“#SynthesisMerdekaRide merupakan bentuk dukungan Synthesis Development terhadap pengembangan olahraga sepeda. Synthesis Development ingin menjadi bagian dalam edukasi serta memotivasi masyarakat atas pentingnya olahraga dan gaya hidup sehat selaras dengan lingkungan, sebagai kebutuhan utama yang trendi, menyehatkan dan menyenangkan. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang pecinta olahraga sepeda menjalin komunikasi serta membangun hubungan sosial dengan banyak relasi dan komunitas,” papar Amelia Prayitno, Corporate Marketing and Communication General Manager Synthesis Development, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 7,168

“#IndonesiaIsMe #SynthesisMerdekaRide merupakan pengembangan dari acara #IndonesiaIsMe #MerdekaRun yang tahun 2015 telah sukses diselenggarakan Synthesis Development dengan komunitas lari terbesar di Indonesia. Untuk #SynthesisMerdekaRide, kami bekerjasama dengan MesaRace, yang merupakan professional race organize and management di Indonesia,” sambung Amelia.

Ditambahkan, acara ini menantang 500 orang, para pribadi pecinta olahraga sepeda, ataupun klub komunitas penggemar sepeda, untuk menyampaikan wujud ekspresinya atas 71 tahun kemerdekaan RI, dengan melakukan perjalanan bersepeda sejauh 71 km yang penuh tantangan di jalur ibukota Jakarta.

“Secara teknis, kegiatan akan dibagi dalam 3 wave yaitu 20 km / jam, 30 km/ jam dan 40 km/ jam,” jelasnya lagi.

Saat ini registrasi peserta dan informasi terkait #SynthesisMerdekaRide bisa dilihat di www.synthesis-development.id.

Tinggalkan komen