Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Torino Datangkan Ljajic dan Falque dari Roma

57
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Torino telah mendatangkan Adem Ljajic dan Iago Falque dari AS Roma. Seperti dilansir ESPN Soccer Selasa (19/7/2016), Ljalic didatangkan dengan banderol harga 8,5 juta euro, sedangkan Falque datang dengan status pemain pinjaman.

Ljajic dan Falque akan berlatih dan bertanding di bawah bimbingan pelatih Sinisa Mihajlovic di Torino. Ljajic musim lalu dipinjamkan Roma ke Inter Milan.  Ia bermain 25 kali dan mencetak tiga gol. Sementara Falque 15 kali bermain dan menorehkan dua gol.

“Setelah berdiskusi dengan pelatih (Mihajlovic), kami memutuskan untuk membeli Ljajic dari Roma. Ia salah satu target transfer utama kami, jadi kami senang ia mau bergabung dengan klub,” ungkap presiden klub Torino, Urbano Cairo.

Dana transfer Ljajic dapat bertambah 0,5 euro jika ia bermain apik sesuai perjanjian. Falque di akhir masa peminjaman berpeluang untuk dipermanenkan menjadi pemain Torino.falque

“Saya sangat senang dan tak sabar untuk mendapatkan pengalaman baru. Saya siap untuk bekerjasama dengan pelatih dan para rekan setim dan berharap dapat berkontribusi terbaik,” kata Falque tentang kepindahannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: