Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

De Bruyne dan Ibra Tak Tampil di Tiongkok

54

de bruyne cityJakartakita.com – Kevin De Bruyne dipastikan tidak ikut serta tur pra musim Manchester City ke Tiongkok karena masih beristirahat dari mengikuti Euro 2016. Seperti dilansir ESPN Soccer Selasa (19/7/2016), pemain berusia 25 tahun tersebut tak akan tampil di turnamen persahabatan bertajuk International Champions Cup melawan Manchester United dan Borussia Dortmund.

Selain De Bruyne, Bacary Sagna dan Eliaquim Mangala juga tidak akan bermain dalam laga di Beijing dan Shenzen nanti, karena masih libur setelah turut membawa Perancis ke final Euro 2016. Gelandang anyar City, Ilkay Gundogan, pun tak ikut karena masih memulihkan diri dari cedera.

Tanpa mereka skuat City tetap kompetitif, karena diperkuat Sergio Aguero dan Nicolas Otamendi yang membawa Argentina mencapai final Copa America Centenario, maupun kapten City Vincent Kompany yang telah pulih dari cedera. Pemain rekrutan baru Nolito juga diboyong ke Negeri Panda, bersama kompatriotnya David Silva. Dua pemain Inggris yang berlaga di Euro 2016, kiper Joe Hart dan Raheem Sterling, ikut ke Tiongkok.mu tour

Sementara itu, skuat MU yang diboyong ke Tiongkok tak menyertakan Zlatan Ibrahimovic yang masih beristirahat dari mengikuti Euro 2016. Para pemain MU yang akan bermain nanti termasuk kapten Wayne Rooney, pemain baru Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly, Luke Shaw yang telah kembali fit dari cedera panjang, serta bintang muda Marcus Rashford.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: