Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ingin Dapat Rumah dengan ‘Modal Dengkul’? Datangi Jakarta Property Week 2016!

69
foto: Jakartakita.com/Bryan Christopher
foto: Jakartakita.com/Bryan Christopher

Jakartakita.com – Menurut survei yang telah dilakukan oleh Rumah123.com diketahui bahwa banyak koresponden memilih untuk membeli atau memiliki properti nanti saat berumur 24-29 tahun. Sedangkan warga Indonesia yang berumur 24-29 tahun terdapat 20 juta jiwa dan hanya 4 juta jiwa yang memiliki properti, menyisakan 16 juta jiwa lainnya.

Hal ini membuktikan bahwa segmen properti masih sangatlah menjanjikan dan berpotensi. Banyak dari mereka yang beralasan tidak mampu atau masih mementingkan hal lain. Tetapi bagaimana jika Anda bayangkan jika Anda bisa mendapatkan rumah hanya dengan modal dengkul?

Hal itu dapat terjadi di Jakarta Property Week 2016, yang akan digelar Rumah123.com pada tanggal 8-11 September 2016 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta, dengan tema “Ini Waktunya Gue!” yang menargetkan first home buyer, investor, potential home buyer agar mereka dapat menemukan kebutuhan properti mereka dengan harga dan kualitas terbaik.

Banyak event- event menarik seperti Video Room, yang dapat mengedukasi dan memberitahu kepada kita tentang betapa pentingnya pembelian rumah. Consultation Booth, tempat untuk bertanya dan berkonsultasi tentang properti kepada para ahli. Talkshow, Finansional Planning Workshop, Auction, Bazaar. Disertakan pula event buat para anak-anak yaitu Lego Build and House Competition serta Drawing Competition agar sang buah hati dapat menikmati pameran tersebut.

Lalu yang teristimewa adalah lomba “Rumah Sempit Competition”, dimana hanya dengan modal dengkul anda bisa mendapatkan properti seharga Rp 300 juta-an. Anda hanya perlu tetap terjaga selama tiga hari dua malam. Konsumsi disediakan dan ke toilet diperbolehkan, tetapi tidak boleh tertidur.

“Kompetisi Rumah Sempit diadakan sebagai salah satu dorongan menarik masyarakat Indonesia untuk mulai memikirkan memiliki hunian pribadi” kata Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung, dalam konferensi pers di Jakarta Rabu (20/7/2016).

“Kapan lagi kita bisa punya rumah tanpa harus membelinya, hanya cukup dengan modal dengkul saja, siapa yang bisa bertahan melewati tantangannya bisa langsung memiliki sebuah hunian,” Untung menambahkan.

Berikut adalah foto dari Rumah Sempit yang nantinya akan dipakai untuk kompetisi.

foto: Jakartakita.com/Bryan Christopher
foto: Jakartakita.com/Bryan Christopher

Berniat untuk mengikuti kompetisi ini? Cukup masuk ke website www.rumah123.com/JPW2016 dan mengikuti mekanisme di sana. Para peserta yang telah mendaftar juga akan diseleksi dan nantinya akan ada 20 peserta yang dapat mengikuti kompetisi tersebut setelah mengikuti tahapan akhir, yaitu tes kesehatan. Jangan khawatir akan bersentuhan dengan lawan jenis, karena akan ada kabin pembatasnya.

Peserta juga nantinya akan melewati beberapa tantangan yang dimana nantinya suhu disitu nanti tiba-tiba sangat dingin, sangat panas, atap bocor, panas terik matahari, dan masih banyak lagi tantangan lainnya yang harus dilewati oleh para peserta selama tiga hari dua malam.

Bagi peserta yang belum berhasil terpilih menjadi peserta Kompetisi Rumah Sempit, Rumah123.com juga memiliki aktivitas online lainnya berupa undian untuk mendapatkan DP rumah sampai dengan Rp 50 Juta. Rumah123.com saat ini benar benar menjadikan momentum  “Ini Waktunya Gue!” untuk pengunjung mendapatkan hunian pribadinya sekarang juga. (Bryan Christopher)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: