Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madura United Gilas PSM 4-1

18

iscJakartakita.com – Madura United secara gemilang menggilas tamunya PSM Makassar dengan skor 4-1 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (20/7/2016). Gol-gol Madura United dicetak Pablo Rodrigues (61’ pen, 70’ pen), Erick Weeks Lewis (77’), dan Slamet Nurcahyo (82’). Sebiji gol PSM ditorehkan M Rahmat (52’).

Dengan kemenangan yang diraih Madura United menggeser Arema Cronus dari puncak klasemen, dengan 24 poin dari 11 laga. Sedangkan PSM yang mengalami kekalahan tertahan di peringkat 15 dengan 10 poin.

PSM sebetulnya dapat mencetak gol duluan lewat M Rahmat, setelah ia dapat melambungkan bola melewati hadangan kiper Madura United Hery Prasetyo. Tapi Pablo lalu dapat menyamakan kedudukan bagi tim tuan rumah lewat penalti. Penalti diberikan kepada Madura United setelah Ardan Aras melakukan handsball di kotak penalti PSM.

Sekitar 20 menit sebelum waktu normal usai, Pablo membuat Madura United berbalik unggul. Gol dicetak kembali lewat titik putih seperti gol pertama, setelah ia dilanggar kiper PSM Dimas Galih Pratama. Atas perbuatannya, Dimas diganjar kartu kuning.

Tujuh menit berselang, Lewis dapat menambah keunggulan Madura United. Tendangan bebas Fabiano Beltrame disundul Pablo, lalu bola ditanduk Lewis masuk ke gawang PSM menjadi gol ketiga Madura United.

Saat pertandingan tersisa delapan menit, Slamet dapat mencetak gol ke-empat Madura United dalam laga. Dengan brilian ia mengecoh tiga pemain PSM di kotak penalti tim tamu sebelum melesakkan bola ke gawang.

Sementara itu pada waktu bersamaan laga Madura United kontra PSM, Pusamania Borneo FC bermain imbang 0-0 lawan Semen Padang di Stadion Segiri, Samarinda. Hasil ini membawa Semen Padang berada di peringkat enam dengan 17 poin. Borneo FC satu peringkat di bawahnya dengan 16 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: