Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

ARK Logistics & Transportation Investasi USD 50 Juta untuk Bangun Gudang

44
foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Perusahaan nasional ARK Logistics & Transportation menginvestasikan dana USD 50 juta untuk membangun gudang seluas 3,5 hektare (ha) di Kawasan Cibatu, Bekasi, Jawa Barat.

Chief Executive Officer ARK Group, Abdul Rahim Tahir mengatakan, investasi tersebut dilakukan secara bertahap dalam waktu lima tahun.

Hal tersebut, jelas dia, menjadi wujud komitmen ARK Logistics & Transportation untuk mendorong pertumbuhan industri logistik dan transportasi di Tanah Air.

“Indonesia merupakan salah satu pasar dengan pertumbuhan industri logistik dan transportasi yang ‎pesat,” kata Abdul Rahim Tahir, saat melakukan ground breaking pembangunan gudang di Jakarta, Rabu (20/7/2016).

foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Lebih lanjut diungkapkan bahwa, investasi yang dilakukan tersebut, akan difokuskan untuk sektor teknologi, warehouse network, dan ekspansi armada transportasi.

“Adapun tujuan investasi itu adalah sebagai kontribusi untuk memacu pertumbuhan ekonomi nasional, dan peluang kerja di Indonesia serta mendorong infrastruktur logistik dan hubungan antar modal yang modern,” tandas Abdul Rahim.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: