Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Canon Hadirkan Empat Seri Kamera PowerShot SX Series, Bidik Pecinta Fotografi Telefoto & Perjalanan Wisata

50
foto : dok. pt. Datascrip
foto : dok. pt. Datascrip

Jakartakita.com – Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan jajaran kamera digital saku terbarunya, yakni PowerShot G7 X Mark II dan PowerShot SX Series terbaru yang terdiri dari Canon PowerShot SX720 HS, PowerShot SX620 HS, PowerShot SX540 HS, dan PowerShot SX420 IS.

Selain mengusung hasil foto dan video yang tajam untuk segala jenis pemotretan, PowerShot G7 X Mark II memiliki bodi ringkas dan juga menjadi idaman para vlogger (video blogger) karena bisa dengan mudah merekam video berkualitas tinggi dengan kejernihan dan warna cemerlang di segala kondisi pencahayaan.

Sedangkan PowerShot SX Series terbaru ini, sangat membantu mereka yang hobi memotret subjek jauh dan sangat cocok bagi mereka yang suka berwisata ke berbagai tempat karena kamera-kamera ini hadir dengan rentang zoom yang panjang mulai dari sudut lebar hingga supertelefoto dalam bodi kamera yang ringkas dan mudah dibawa-bawa.

Selain digunakan untuk memotret, Canon PowerShot SX620 HS dan SX720 HS bisa digunakan para traveler untuk merekam video guna melengkapi dokumentasinya.

Canon PowerShot SX720 HS bisa merekam video berkualitas Full HD 1080p yang halus dalam format MP4 60p. Dengan fitur Short Clip Movie, pengguna dapat dengan mudah membuat video klip pendek berdurasi 4-6 detik serta dihadirkan pula pilihan efek slow-motion, fast-motion, atau action replay.

Baik Canon PowerShot SX620 HS, SX720 HS, SX420 IS maupun SX540 HS, semua telah dilengkapi teknologi Wi-Fi dan NFC untuk memberikan kemudahan berbagi foto maupun video ke berbagai perangkat gadget, kamera lain, maupun Canon Connect Station CS100, atau langsung mengunggahnya ke media sosial lewat portal Canon iMAGE Gateway.

Selain itu, pengguna juga dapat langsung mencetak foto melalui printer nirkabel yang kompatibel via koneksi Wi-Fi atau NFC.

“Keempat seri PowerShot terbaru ini sangat membantu mereka yang hobi memotret subjek jauh dan sangat cocok bagi mereka yang suka berwisata ke berbagai tempat karena kamera-kamera ini hadir dengan rentang zoom yang panjang mulai dari sudut lebar hingga supertelefoto dalam bodi kamera yang ringkas dan mudah dibawa-bawa. Rentang zoom yang panjang ini pun turut didukung kecanggihan teknologi Image Stabilizer (IS) Canon yang sangat efektif mengoreksi guncangan kamera akibat genggaman tangan yang tidak statis,” papar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (21/7/2016).

Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan: PowerShot SX620 HS dengan harga Rp 3.825.000; PowerShot SX720 HS dengan harga Rp 4.925.000; PowerShot SX420 IS dengan harga Rp 2.600.000; dan PowerShot SX540 HS dengan harga Rp 4.800.000.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: