Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Celtic Akhiri Perjalanan Red Imps

64
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Galsgow Celtic tak mau lagi dipermalukan tim semi pro asal Gibraltar. Tim raksasa Skotlandia itu sukses menggulung Lincoln Red Imps dengan skor 3-0 dalam pertandingan leg kedua babak kedua kualifikasi Liga Champions yang berlangsung di Celtic Park, Kamis (21/7/2016) dini hari WIB.

Tiga gol Celtic hanya terjadi dalam selang waktu enam menit. Mikael Lustig mencetak gol pertama Celtic pada menit ke-23. Tendangan bebas Stuart Armstrong gagal dihalau dengan baik pemain Lincoln, sehingga bola bisa dicocor Lustig menjadi gol.

Tiga menit berselang, giliran Leigh Griffiths membobol gawang Red Imps. Setelah menusuk dari sayap kanan, Griffiths meluncurkan tendangan keras untuk menyarangkan bola ke gawang lawan. Pada menit ke-29 gol ketiga Celtic tercipta. Patrick Roberts menorehkan gol setelah melakukan umpan satu dua dengan Callum McGregor.

Dengan kemenangan 3-0, Celtic lolos ke babak selanjutnya dengan keunggulan agregat gol 3-1. Pada pertemuan pertama Celtic sempat kalah 0-1 dari Red Imps, klub yang beranggotakan para pesepakbola paruh waktu, yang memiliki berbagai profesi utama seperti polisi, petugas pemadam kebakaran, penjaga toko, maupun supir taksi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: