Take a fresh look at your lifestyle.

Hujan Intai Jabodetabek Sepanjang Hari

0 657
foto: shutterstock
foto: shutterstock

Jakartakita.com – Pastikan Anda tidak lupa membawa perlengkapan hujan, payung dan jas hujan hari ini. Pasalnya, cuaca Ibu Kota DKI Jakarta dan wilayah penyangga diprakirakan akan diguyur hujan dengan berbagai intensitas, Kamis (21/7/2016).

Berdasarkan data yang dilansir situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pada pagi hari hujan sedang terpantau di Kepulauan Seribu, dan Tanggerang. Hujan ringan terjadi di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Sisanya di Jakarta Timur, Depok dan Bogor diselimuti awan.

Related Posts
1 daripada 4,929

Beranjak ke siang hari, hujan sedang terpantau di sejumlah daerah antara lain Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang dan Bekasi. Sementara Depok dan Bogor akan diserang hujan lebat.

Di malam hari hujan ringan terjadi di beberapa daerah seperti Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Tangerang dan Bekasi. Hujan ringan akan singgah di Jakarta Selatan, Depok dan Bogor. Sementara Jakarta Barat berawan.

Adapun suhu udara di Jakarta dan sekitarnya berada pada kisaran 23 hingga 33 derajad celcius dengan kelembapan udara 77 hingga 96 persen.

Tinggalkan komen