Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persela Tahan Imbang Sriwijaya Setelah Sempat Tertinggal Dua Gol

56

iscJakartakita.com – Persela Lamongan sukses menahan imbang tuan rumah Sriwijaya FC Palembang dengan skor 2-2 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Jaka Baring, Kamis (21/7/2016). Sempat tertinggal gol-gol M Ridwan (11’) dan Alberto ‘Beto’ Goncalves (40’), Persela lalu membalas lewat gol-gol Kristian Adelmund (45’) dan Victor Pae (84’).

Hasil imbang ini membuat Sriwijaya turun ke peringkat empat klasemen dengan 19 poin dari 11 laga. Pasalnya pada saat bersamaan laga Sriwijaya kontra Persela berlangsung, Bhayangkara Surabaya United berhasil mengalahkan tamunya Persegres Gresik United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dengan skor 1-0. Gol penentu kemenangan BSU dicetak Evan Dimas (33’) dengan memanfaatkan operan Rudi Widodo.

Kemenangan atas Gresik United membawa BSU naik ke peringkat tiga dengan 20 poin dari 11 laga. Gresik United di peringkat 15 dengan 11 poin, Persela di peringkat 17 dengan tujuh poin.

Di Stadion Jaka Baring, Laskar Wong Kito unggul berkat gol Ridwan yang memanfaatkan umpan tarik Beto dari sayap kiri. Beto sendiri lalu menggandakan keunggulan Sriwijaya lewat titik putih, setelah Adelmund melakukan handsball di kotak penalti Persela.

Adelmund lalu membayar kesalahannya hingga menyebabkan terjadi penalti lewat gol dari tendangan bebas yang meluncur deras masuk gawang Sriwijaya yang dikawal kiper Yogi Triana. Mendekati akhir waktu normal, Victor mencetak gol penyama kedudukan dengan memaksimalkan umpan terobosan Herman Dzumafo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: