Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PT Duta Kalingga Pratama Raih Dukungan Teknologi Senilai Rp 220 Juta dari Microsoft

51
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Duta Kalingga Pratama berhasil mendapatkan dukungan teknologi senilai Rp 220 juta dari Microsoft dan beberapa perusahaan sponsor seperti Lenovo dan Jabra.

Dukungan teknologi tersebut merupakan bagian dari hadiah utama yang diterima oleh PT Duta Kalingga Pratama, sebagai salah satu pemenang New World of Work Make Over Contest yang diselenggarakan pada akhir tahun 2015.

New World of Work Make Over Contest merupakan kompetisi yang diadakan oleh Microsoft untuk perusahaan-perusahaan kecil dan menengah di seluruh kawasan Asia Pasifik agar dapat melakukan transformasi bisnis menggunakan teknologi.

Setelah menjalani proses seleksi yang ketat, PT Duta Kalingga Pratama berhasil menjadi pemenang mewakili Indonesia.

“Perusahaan kami menyediakan solusi end-to-end kepada pelanggannya, dan dengan demikian kebutuhan berbagi data secara mobile dan real-time merupakan sesuatu yang sangat penting,” jelas Efril Busyra, selaku Technical Advisor PT Duta Kalingga Pratama di Jakarta, Kamis (21/7/2016).

“Dengan adanya dukungan teknologi seperti Office 365 dan Skype for Business, perusaahaan kami kini mampu bertransformasi menjadi lebih produktif dan kolaboratif, dimana tim sales kami, kini dapat bekerja sepenuhnya secara mobile. Selain itu, sejak kami mendokumentasikan data kami dengan Azure, proses back up data dapat dilakukan secara otomatis dan data-data juga tersimpan secara aman di dalam cloud,” tambahnya.

Rudy Sumadi, selaku SMB Lead Microsoft Indonesia mengatakan, menurut studi New World of Work oleh Microsoft, sekitar 92% dari pekerja Indonesia telah memposisikan dirinya sebagai mobile workers.

“Melalui New World of Work Make Over Contest, Microsoft berupaya membantu perusahaan modern untuk bertransformasi digital agar lebih produktif dengan memberikan dukungan teknologi berupa 10 paket berlangganan Office 365 untuk 1 tahun, kredit Azure, 9 unit laptop dan desktop Lenovo dan juga 10 unit headset Jabra,” pungkasnya. (Heri Supriyatna)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: