Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PT. ECS Indo Jaya Dipercaya Sebagai Distributor Resmi Wacom

75
foto : dok. PT ECS
foto : dok. PT ECS

Jakartakita.com – PT. ECS Indo Jaya (ECS), pemimpin dalam industri teknologi informasi di Indonesia mendapatkan kepercayaan sebagai distributor resmi Wacom, produsen tablet grafis asal Jepang.

Penunjukkan ini untuk mendukung strategi pertumbuhan bisnis Wacom dalam memasarkan produk tablet grafis berkualitas premium dengan kinerja dan teknologi yang canggih di Indonesia.

Untuk memperluas jaringan distribusi maka Wacom memberikan kepercayaan khusus kepada PT. ECS Indo Jaya yang telah terbukti mampu memberikan dukungan lebih bagi para mitranya, baik pemegang merek maupun reseller.

“Kerjasama dengan ECS akan mendukung usaha kami dalam melanjutkan ekspansi pasar di Indonesia dan membantu para reseller kami untuk memanfaatkan peluang pasar serta menyediakan pelayanan dan pengalaman yang lebih baik bagi para konsumen kami,” kata Noboru Fujisaki sebagai Vice President Sales Asia-Pacific of Wacom, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (21/7/2016).

“Kami percaya kualitas produk serta teknologi yang dimiliki Wacom serta kekuatan jaringan distribusi ECS akan menjadi sinergi yang kuat dalam membentuk ekosistem yang baik bagi para reseller kami,” sambung Fujisaki.

Consumer Director PT. ECS Indo Jaya, Husin Tjandera mengatakan menjadi distributor resmi Wacom di Indonesia merupakan suatu kebanggaan.

“Ini merupakan tantangan baru sekaligus untuk melengkapi portofolio ECS,” kata Husin.

“Dengan adanya penunjukkan ini, menjadi bukti komitmen kami untuk memberikan dukungan terbaik bagi seluruh mitra kerja kami, juga pelayanan yang terbaik bagi seluruh konsumen Indonesia. Kami tentunya berharap kerjasama ini bisa membawa kedua perusahaan dan mitra partner kami untuk membentuk ekosistem mutualisme sehingga visi-misi baik ECS, Wacom dan reseller dapat tercapai,” sambungnya.

Lukas Leo Saliem selaku Product Manager Wacom – PT. ECS Indo Jaya menambahkan, jaringan distribusi ECS saat ini telah tersebar di seluruh Indonesia, sehingga mudah bagi konsumen untuk mendapatkan produk premium dengan teknologi tinggi dari Wacom yang tersedia di jaringan reseller.

Asal tahu saja, PT. ECS Indo Jaya (ECS) adalah perusahaan distribusi nasional yang merupakan  bagian dari ECS Group, sebuah perusahaan distribusi multinasional yang berdiri pada 1985 dengan jaringan yang terdiri lebih dari 23,000 mitra aktif yang tersebar di Indonesia, Cina, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Filipina.

Dengan visi menjadi pemimpin dan menjadi yang terbaik dalam industri teknologi informasi di Indonesia dan menjadi mitra terbaik bagi mitranya, PT. ECS Indo Jaya (ECS) berupaya membuktikan visi dan misinya melalui tiga lini bisnis: Enterprise Systems, IT Services dan Distribusi.

Saat ini, ECS memiliki lebih dari 3000 mitra aktif yang tersebar di seluruh Indonesia.

Adapun produk tablet grafis Wacom yang masuk dalam portofolio ECS adalah lini Wacom Intuos, meliputi Intuos Draw, Intuos Art, Intuos Photo, dan Intuos Comic.

Lini Wacom Intuos tablet grafis premium yang ditujukan untuk menjawab kebutuhan para konsumen yang berbeda-beda. Intuos Art, misalnya, ideal untuk pengguna yang menginginkan lukisan yang lebih modern dan keterampilan artistic yang lebih baik.

Intuos Art menawarkan pengalaman lukisan yang realistis, sehingga pengguna dapat bereksperimen berbagai macam gaya lukisan dengan kuas yang tersedia di paket perangkat lunak yang disertai dengan pena tablet.

Kemudian Intuos Photo, ditujukan bagi para editor foto, tablet grafis ini akan sangat membantu dalam proses pengolahan foto mulai dari merapikan sampai mengkomposisi foto.

Sedangkan Intuos Comic didedikasikan bagi mereka yang menyukai dan menekuni seni kartun/manga karena akan mendukung penggunanya untuk proses pembuatan sketsa menjadi lebih fleksibel dan mudah.

Lalu Intuos Draw, cocok bagi para pemula yang memiliki antusiasme berkreasi. Mengandung banyak fitur Intuos asli, range baru yang menawarkan tingkat pen tekanan sensitivitas sebanyak 1024 level untuk menambahkan detail untuk gambar dan foto, kemampuan multi-touch yang memungkinkan pengguna untuk memperbesar dan memutar karya mereka di jentikan jari dan empat ExpressKeys.

Desain ergonomis tablet memastikan bahwa fotografer dan seniman nyaman dapat bekerja secara kreatif selama jangka waktu yang lama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: