Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Arema Cronus Kembali Puncaki Klasemen Usai Tundukkan Perseru 3-0

48

iscJakartakita.com – Arema Cronus dapat menundukkan tamunya Perseru Serui dengan skor 3-0 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (22/7/2016). Kemenangan ini membawa Arema kembali memuncaki klasemen, dengan menggeser Madura United. Arema dalam 11 laga mengoleksi 26 poin. Kekalahan membuat Perseru tertahan di peringkat 12 dengan 12 poin.

Tendangan bebas Raphael Maitimo dapat disundul Goran Ganchev menjadi gol pertama Arema dalam laga yang terjadi menit ke-21. Tujuh menit berselang Bilibig Dian Mahrus melakukan handsball di kotak penalti Perseru. Penalti didapat Arema dan dapat dituntaskan dengan baik oleh Cristian ‘El Loco’ Gonzales.

Di babak kedua satu gol tambahan dihasilkan Arema. Gol dicetak Johan Alfarizi pada menit ke-75, lewat sundulan terhadap umpan silang Esteban Vizcarra dari sayap kiri. Keunggulan tiga gol Arema atas Perseru bertahan sampai akhir laga.

Sebelumnya dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, PS TNI dapat menaklukkan tamunya Barito Putera dengan skor 2-1. Gol-gol PS TNI dicetak Wawan Febrianto (20’) dan Erwin Ramdani (38’). Sedangkan gol balasan Barito dihasilkan Luis Junior (89’), golnya yang ke-11 untuk klub tersebut.

Kemenangan mendongkrak peringkat PS TNI menjadi peringkat 17 dengan sembilan poin dari 11 laga. Barito yang gagal meraup poin dalam lawatannya ke Cibinong harus puas tetap di urutan 14 dengan 11 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: