Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ganso Resmi Pemain Sevilla

65

gansoJakartakita.com – Paulo Henrique Ganso, seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (22/7/2016), telah resmi menjadi pemain Sevilla setelah menyelesaikan tes medis di Spanyol. Playmaker asal Brasil tersebut dibeli dari klub Sao Paulo dengan nilai transfer 9,5 juta euro.

Dalam konferensi pers Ganso menyebutkan ia tak sabar bermain di kompetisi sepakbola Eropa. Sebelumnya pesepakbola berusia 26 tahun tersebut hanya berkompetisi di Negeri Samba. “Saya harus beradaptasi secepat mungkin. Kompetisi sepakbola Brasil tidak seintens di Eropa,” kata Ganso.

“Saya tahu harus bekerja keras, karena saya datang ke Sevilla untuk memenangi trofi juara. Di usia 26 tahun, saya telah siap untuk melakukannya,” imbuhnya.

Ganso biasanya bermain di posisi klasik nomor 10, sebagai pengatur serangan. Namun bos baru Sevilla, Jorge Sampaoli, memiliki rencana baru untuknya. Sampaoli yang membawa Chile juara Copa America 2015 ingin Ganso bermain lebih ke belakang dan menjalani peran seperti Andrea Pirlo saat masih bermain di tim nasional Italia.

“Saya telah berbicara dengan Sampaoli. Ia ingin saya bermain lebih ke belakang di lapangan, jadi saya haru beradaptasi dengan keinginannya tersebut,” pungkas Ganso.

Sampaoli yang belum lama ditunjuk sebagai pelatih Sevilla sangat aktif dalam bursa transfer musim panas ini. Ia telah mendatangkan Franco Vasquez dari Palermo dengan dana transfer 15 juta euro, Joaquin Correa (Sampdoria/13 juta euro), Hiroshi Kiyotake (Hannover 96/6,5 juta euro), dan Pablo Sarabia (Getafe/1 juta euro). Mattias Kranevitter dipinjam dari Atletico Madrid, sedangkan Ciro Immobile kembali dari masa peminjaman di Torino.

Gregrorz Krychowiak telah dilego ke Paris Saint-Germain dengan harga 33,6 juta euro, Diogo Figueiras dijual ke Olympiacos dengan harga 1,5 juta euro, sedangkan Ever Banega pindah ke Inter Milan dan Jose Antonio Reyes ke Espanyol.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: