Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ibra Kenakan Jersey Nomor 9 di MU

49

jersey muJakartakita.com – Manchester United telah mengumumkan perubahan nomor punggung anggota skuat untuk musim 2016-17. Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (22/7/2016), Zlatan Ibrahimovic akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 9, yang sebelumnya dikenakan Anthony Martial. Martial sendiri selanjutnya mengenakan jersey bernomor punggung 11. Adnan Januzaj yang tadinya mengenakan jersey nomor punggung 11 menjadi berganti nomor 15.

Yang menarik dari hasil pengumuman ini adalah belum adanya pemain MU yang mengenakan jersey nomor punggung 6. Spekulasi yang beredar nomor punggung tersebut dipersiapkan untuk Paul Pogba yang tengah berusaha diboyong dari Juventus.

Sebelumnya jersey bernomor punggung 6 dipakai Jonny Evans. Tapi mantan bek MU tersebut telah pindah ke West Bromwich Albion.

Memphis Depay tetap menggunakan jersey nomor punggung 7 yang ‘keramat’, yang pernah dipakai Cristiano Ronaldo, David Beckham, dan Eric Cantona saat bermain untuk Red Devils. Dalam sebuah rekaman video, Cantona pernah mengirimkan pesan kepada Ibrahimovic, “Hanya ada satu ‘Raja’ di Manchester. Kamu bisa jadi ‘Pangeran’ Manchester jika kamu mau. Jersey nomor 7 akan menjadi milikmu jika kamu mau. Itulah hadiah selamat datangku kepadamu.” Namun pada akhirnya Ibra memakai nomor punggung 9.

Marcus Rashfrod yang musim lalu mengenakan jersey nomor punggun 39 pada musim ini mengenakan nomor punggun 19. Eric Bailly mengenakan jersey nomor punggung 3, sedangkan pemain baru lainnya Henrikh Mkhitaryan nomor 22.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: