Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Juventus Rekrut Marko Pjaca

50

pjacaJakartakita.com – Juventus telah merekrut winger Kroasia Marko Pjaca dari Dinamo Zagreb. Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (22/7/2016), pemain berusia 21 tahun tersebut telah menandatangani kontrak lima tahun bersama La Vecchia Signora setelah dibeli dengan harga 23 juta euro.

“Juventus Football Club SpA mengumumkan persetujuan telah diraih dengan klub Kroasia GNK Dinamo Zagreb untuk pembelian Marko Pjaca senilai 23 juta euro yang akan dibayarkan dalam kurun waktu dua tahun. Juventus dan pemain tersebut telah melakukan penandatanganan kontrak lima tahun,” demikian diungkapkan situs resmi klub.

Nama Pjaca mulai mencuat setelah tampil apik dalam tiga pertandingan Euro 2016. Ia telah 11 kali membela tim nasional Kroasia, mencetak satu gol.

Rabu (20/7/2016) lalu Pjaca mencetak dua gol dalam laga leg kedua babak kedua kualifikasi Liga Champions, yang membuat Zagreb unggul agregat akhir 3-2 atas Vardar dan lolos ke babak berikutnya. Karena baru bermain di babak kualifikasi, Pjaca selanjutnya masih bisa bermain untuk Juventus di babak grup dan babak-babak selanjutnya di Liga Champions musim ini.

Kedatangan Pjaca dibutuhkan Juventus karena Juan Cuadrado telah kembali ke Chelsea dan Alvaro Morata dibeli kembali Real Madrid. Pjaca menjadi pemain ketiga yang bergabung dengan Bianconeri musim panas ini, setelah Miralem Pjanic dan Mario Lemina.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: