Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Karir Demba Ba Belum Berakhir

48
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Striker Shanghai Shenhua, Demba Ba, berpeluang besar dapat kembali ke dunia sepakbola profesional. Demikian diungkapkan ahli bedah yang akan mengoperasi Ba terkait cedera serius yang diderita pemain berusia 31 tahun tersebut, seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (22/7/2016).

Mantan pemain Chelsea dan Newcastle United tersebut menderita cedera patah kaki yang mengerikan di Liga Super Tiongkok akhir pekan lalu. Bahkan setelah melihat cedera yang dialami Ba, pelatih Shanghai Shenhua, Gregorio Manzano, sempat mengatakan bahwa dia prihatin Ba tidak dapat pulih sepenuhnya kembali.

Namun pemain Senegal tersebut pada akhirnya tak akan gantung sepatu dalam usia muda. Ahli bedah tulang asal Perancis, Olivier Bringer, sangat optimis Ba dapat kembali bermain sepakbola.

Bringer yang pada Sabtu (23/7/2016) akan melakukan operasi terhadap Ba mengatakan kepada Shanhai Daily , “Saya yakin dia dapat pulih kembali dan bermain sepakbola lagi. Dalam beberapa bulan, dia akan memiliki kemungkinan untuk melakukan comeback. Dia adalah seorang laki-laki yang tangguh dan saya yakin dia akan bisa melewati ini. ”

Mengenai prosedur operasi, Bringer menyebutkan, “Kami sudah sering melakukan operasi seperti itu. Tim saya sudah melakukannya beberapa kali di Perancis.” (Bryan Christopher)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: