Take a fresh look at your lifestyle.

Mal Taman Anggrek Gelar Kompetisi Berburu Pokemon “Catch Em All”

0 1,019
foto: dok. BBC
foto: dok. BBC

Jakartakita.com – Demam game Pokemon Go yang menjadi bahan perbincangan masyarakat setelah game tersebut beredar pada beberapa waktu lalu, dimanfaatkan Mal Taman Anggrek dengan menggelar kompetisi berburu pokemon “Catch Em All” di area sekitar Mal.

Mal Taman Anggrek pun serius dalam mengadakan kompetisi ini, dan menjadikan kompetisi ini sebagai salah satu cara untuk menarik pengunjung untuk datang dan berburu Pokemon di Mal Taman Anggrek.

Mal Taman Anggrek memiliki beberapa kompetisi yang dimulai dari 20 Juli 2016 lalu, dimana acara puncak pemburuan Pokemon ada pada Sabtu, tanggal 23 Juli 2016 yang bertepatan pada Hari Anak Nasional.

Related Posts
1 daripada 7,092

“Para pengunjung dapat berburu Pokemon favorit, sambil dibekali dengan akses Free Wifi yang terletak di beberapa akses point di area sekitar Mal Taman Anggrek,” kata Advertising & Promotion Manager Mal Taman Anggrek, Elvira Indriasari, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (22/7/2016).

Dijelaskan, terdapat banyak sekali Poke-Stop yang berada di area Mal taman Anggrek, dan juga tersedia lure yang tidak habis diberikan oleh Mal Taman Anggrek sehingga bisa membuat para pengunjung terus berburu Pokemon sampai malam hari.

Untuk mengikuti kompetisi berhadiah tersebut, para pengunjung dapat mendaftarkan diri dan juga total pokemon yang dimiliki pada Customer Service, dan 10 pengunjung beruntung pertama yang menemukan 40 Pokemon dalam waktu 1 jam, berhak mendapatkan Voucher gratis di tenant F&B Mal Taman Anggrek.

“Kami melihat antusiasme para pengunjung yang luar biasa terhadap kemunculan game ini pada beberapa waktu terakhir. Itulah yang membuat kami tergerak untuk mengadakan kompetisi Pokemon ini,” tandas Elvira.

Tinggalkan komen