Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Schurrle Pindah ke Dortmund dari Wolfsburg

41
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Borussia Dortmund telah mengumumkan transfer Andre Schurrle dari Wolfsburg. Schurrle menjadi pemain baru kedelapan Dortmund yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini. Seperti dilansir ESPN Soccer, Jumat (22/7/2016), Schurrle akan dikontrak lima tahun oleh Dortmud setelah dilakukan tes medis.

Pemain Jerman berusia 25 tahun tersebut meninggalkan Wolfsburg hanya 18 bulan setelah bergabung dari Chelsea. Dortmund akan membayar Chelsea 30 juta euro sebagai biaya transfer sang pemain.

“Andre Schurrle adalah seorang pemain internasional Jerman dengan kemampuan menyerang yang istimewa. Ia juga dapat memberi umpan dengan baik dan bermain defensif. Meski baru berusia 25 tahun, ia telah memiliki segudang pengalaman sepakbola internasional. Kualitasnya sangat berharga bagi tim. Lini serang kami telah komplit,” kata Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc.

dortmunddortmund out

Sementara itu mantan kiper Augsburg, Alex Manninger, dikabarkan telah bergabung dengan Liverpool dengan kontrak jangka pendek. Manninger yang pernah menjadi kiper cadangan bagi David Seaman di Arsenal pada periode 1997-2002 saat ini akan menjadi cadangan Simon Mignolet dan Loris Karius.

Arsenal telah membeli bek berusia 20 tahun Rob Holding dari Bolton Wanderers dengan banderol harga 2 juta pound sterling. Holding menjadi pembelian ketiga pelatih Arsenal Arsene Wenger dalam bursa transfer musim panas ini, setelah Granit Xhaka dan Takuma Asano.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: