Take a fresh look at your lifestyle.

Toyota NAV1 Welcab, Produk Baru TAM Untuk Target Market yang Lebih Spesifik

0 1,087
foto : dok. TAM
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Dengan semangat Let’s Go Beyond, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan produk baru untuk target market yang lebih spesifik sesuai kebutuhan konsumen melalui Toyota NAV1 Welcab.

High MPV Toyota yang diperkenalkan di Indonesia sejak 2012 ini, semakin lengkap dengan line-up terbaru Welcab untuk keluarga Indonesia yang membutuhkan kendaraan khusus, yang sebelumnya telah diperkenalkan pada ajang IIMS 2016 April lalu dan mendapat sambutan yang positif dari konsumen Tanah Air.

“Dengan semangat Contribute to Nation, kami senantiasa berusaha memenuhi kebutuhan konsumen untuk memberikan kendaraan yang paling sesuai. Kehadiran NAV1 Welcab ini sebagai komitmen kami terhadap permintaan konsumen akan kendaraan yang nyaman untuk seluruh penumpang, termasuk penumpang dengan kebutuhan khusus”, ujar Deputi Direktur PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (22/7/2016).

Related Posts
1 daripada 6,833

Perkembangan market MPV di Indonesia terbilang dinamis dan cukup signifikan. Toyota senantiasa berupaya menjawab kebutuhan pasar dengan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar dan mampu memberikan kenyamanan bagi keluarga Indonesia.

NAV1 Welcab merupakan line-up terbaru yang dilengkapi dengan kursi Welcab pada baris kedua untuk memberikan kenyamanan dalam akses ke dalam kabin dimana bangku sebelah kiri di bangku kedua dapat di putar untuk akses keluar dengan mudah, sehingga mempermudah penumpang dalam akses keluar, atau sebaliknya saat akses masuk ke dalam kabin. Selain itu, adanya Comfortable Rotary Seat, Advanced Sliding Door, dan kabin yang lapang, membuat NAV1 sesuai untuk digunakan oleh seluruh anggota keluarga.

Toyota NAV1 Welcab diproduksi untuk pelanggan yang ingin mempunyai waktu kebersamaan dengan keluarga, termasuk orang tua dan anggota keluarga yang berkebutuhan khusus, sehingga mereka bisa tetap bepergian bersama-sama sekeluarga dengan nyaman.

Pengoperasiannya yang mudah, hanya dengan menekan tombol di sisi samping kursi maupun menggunakan remote yang tersedia dan dapat dilakukan oleh siapa saja, semakin memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Selain itu, untuk layanan purna jual, NAV1 Welcab ini dilengkapi dengan warranty 3 tahun/100.000 KM warranty yang bisa dilakukan di seluruh outlet resmi Toyota di Indonesia.

Sayangnya, dalam siaran pers ini, pihak TAM tidak menyebutkan harga dari kendaraan yang pernah tampil sebagai salah satu unit display pada IIMS 2011.

 

 

Tinggalkan komen