Take a fresh look at your lifestyle.

Jalur Cepat Tomang-Bundaran HI Ditutup Sementara Waktu

0 1,024
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Mulai Jumat (22/7/2016) kemarin, jalur cepat Semanggi dari arah Tomang menuju Bundaran HI ditutup sementara. Penutupan ini dilakukan sebagai akibat dari proyek pembangunan Simpang Susun Semanggi.

Dengan ditutupnya jalur cepat Semanggi-Tomang dari Bundaran HI, maka total sudah empat titik jalur cepat Semanggi yang ditutup sementara yaitu Sudirman arah Cawang, Semanggi arah Sudirman-Grogol, Semanggi-Blok M. Berarti ada delapan jalur yang hilang.

Related Posts
1 daripada 5,006

Akibat berkurangnya ruang lalu lintas di jalur tersebut maka Polda Metro Jaya akan melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar Semanggi. Selain mengupayakan  perluasan jalur lambat di lokasi yang terdampak penutupan jalur cepat, juga mengatur traffic light di kawasan tersebut.

Pihak Polda Metro Jaya juga  akan melakukan upaya buka tutup pintu masuk Tol Senayan, Semanggi 1 dan 2, dan off ramp depan Polda Metro Jaya dan Semanggi. Penambahan jumlah personel yang lebih banyak dari biasanya juga dilakukan guna mengurai kemacetan lalu lintas.

Tinggalkan komen