Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Laga MU Kontra City di Beijing Dibatalkan

34

muJakartakita.com – Laga International Champions Cup 2016 antara Manchester United dan Manchester City yang sedianya berlangsung di Stadion Sarang Burung, Beijing, Tiongkok, Senin (25/7/2016) batal dilaksanakan.

Beijing telah dilanda hujan deras beberapa hari terakhir. Derasnya hujan pada Minggu (24/7/2016) malam waktu setempat bahkan menyebabkan rusaknya lapangan stadion, sehingga tidak bisa digunakan untuk pertandingan sepakbola berkelas antara MU kontra City.

Pelatih MU Jose Mourinho yang mengecek sendiri kondisi lapangan menyebut keadaannya sangat buruk di stadion. “Saya rasa Beijing sangat tidak beruntung karena kondisi lapangan saat ini sangat buruk,” ucapnya seperti dikutip ESPN Soccer.

City sendiri telah mengumumkan pembatalan pertandingan melalui pernyataan di situs resminya, “Dengan kondisi cuaca yang terjadi, pelaksana turnamen dan klub-klub yang berpartisipasi telah membuat keputusan untuk membatalkan laga International Champions Cup yang seharusnya berlangsung di Beijing pada malam hari 25 Juli.”

Bek City Vincent Kompany dan bek MU Luke Shaw dalam pernyataan kepada media telah meminta maaf kepada para fans karena laga derby Manchester tidak jadi mereka saksikan hari ini di Beijing akibat pembatalan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: