Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semen Padang Pecundangi Persib 4-0

55

iscJakartakita.com – Semen Padang sukses mempecundangi tamunya Persib Bandung dengan skor 4-0 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion H Agus Salim, Padang, Senin (25/7/2016). Marcel Sacramento membawa Semen Padang unggul cepat menit ke-empat, tendangan kerasnya terdefleksi bek Persib Yanto Basna sehingga bola melambung masuk gawang Persib.

Keunggulan Semen Padang bertambah pada menit ke-29, Vendry Mofu menerima umpan terobosan sebelum kemudian menaklukkan kiper Persib I Made Wirawan dengan sebuah tendangan terarah. Keunggulan dua gol Semen Padang bertahan sampai babak pertama usai.

Sekitar lima menit babak kedua berjalan, Marcel mencetak gol keduanya dalam laga sekaligus gol ketiga Semen Padang. Umpan silang Nur Iskandar dari sayap kanan dapat dituntaskannya dengan sebuah sontekan.

Pada menit ke-64 Rico Simanjuntak melengkapi kemenangan Semen Padang. Tendangan geledek yang diluncurkannya dari luar kotak penalti Persib melesat masuk ke gawang Persib tanpa bisa dihentikan Made.

Saat bersamaan laga di Padang, Bhayangkara Surabaya United mencuri kemenangan 2-1 di kandang PSM Makassar, Stadion Mattoangin. Gol-gol BSU dicetak Thiago Dos Santos (67’) dan Khairallah Abdelkbir (70’), yang hanya bisa dibalas PSM lewat gol Ardan Aras (85’).

Sebelumnya di Stadion Mandala Jayapura, Persipura Jayapura bermain imbang 1-1 lawan Persiba Balikpapan. Sempat tertinggal gol Kurniawan Karman (6’), Persipura lalu menyamakan kedudukan lewat gol James Koko Lomell (34’).

Dengan berbagai hasil yang terjadi hari ini, BSU berada di peringkat tiga klasemen ISC A dengan 23 poin dari 12 laga. Semen Padang satu peringkat di bawahnya dengan 20 poin. Persipura di peringkat enam dengan 19 poin.

Persib yang kalah dari Semen Padang satu peringkat di bawah Persipura dengan 17 poin. Persiba di urutan 11 dengan 13 poin. PSM di posisi 16 dengan 10 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: