Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Millennium Hotel Sirih Jakarta Gelar Festival Kuliner Khas Betawi

72
foto: Cafe Sirih
foto: Cafe Sirih

Jakartakita.com – Anda pencinta kuliner khas Betawi? Atau Anda ingin menjajal Gabus Pecang dan Soto Betawi yang menjadi primadona masakan Betawi? Datang saja ke Millennium Hotel Sirih Jakarta! Pasalnya, pada tanggal 25-29 Juli 2016,  Café Sirih Millennium Hotel Sirih Jakarta menggelar Festival Kuliner Khas Betawi, JakFood Festival.

Berbagai hidangan tradisional khas Betawi akan disajikan dengan citarasa dan kenikmatan yang seimbang dari perpaduan bumbu dan rempah-rempah, sehingga menambah keistimewaan makan malam Anda. Menu makanan unggulan pada Jakfood Festival ini adalah Soto Betawi, di mana soto khas kota ondel-ondel ini disajikan dengan olahan rempah-rempah dan daging sapi yang tentunya sangat menggoda. Selain itu, menu yang juga diangkat adalah Gabus Pecang, terbuat dari ikan segar pilihan dengan sensasi rasa gurih racikan bumbu yang pastinya akan menggoyang lidah Anda.

foto: Cafe Sirih
foto: Cafe Sirih

“Masakan tradisional Betawi merupakan salah satu kuliner nusantara yang populer kelezatannya. Aroma sedap yang khas dari masakan Betawi ini begitu menambah gairah dan semangat untuk disantap bersama dengan keluarga dan teman-teman terdekat” Ujar Ferdian Indrayana, Director of Food and Beverage Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Kelezatan masakan khas Ibu Kota Jakarta ini dapat Anda nikmati di Jakfood Festival, Café Sirih Millennium Hotel Sirih Jakarta mulai pukul 18.00-22.00 WIB. Harga yang ditawarkan mulai dari IDR 125.000,++ untuk anak-anak dan lansia, sampai dengan IDR 250.000,++ untuk dewasa. Bagi Anda yang berulang tahun di periode tersebut, berhak mendapatkan potongan khusus 50% untuk makan malam. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 230 3636 ext 1715 atau dapat mengunjungi website millenniumhotels.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: