Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kante Kenakan Nomor Punggung 7 di Chelsea

54
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – N’Golo Kante akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 7 di Chelsea mulai musim 2016-17, setelah pindah dari Leicester City dengan nilai transfer 32 juta pound sterling.

Kante, seperti dilansir ESPN Soccer Selasa (26/7/2016), belum bergabung dengan The Blues saat ini, karena ia masih libur setelah membela Perancis di ajang Euro 2016. Ia baru akan bertemu rekan-rekan barunya beberapa hari mendatang dalam tur pra musim di Amerika Serikat.

Kante mengenakan nomor punggung yang sebelumnya dikenakan Ramires. Nomor punggung 7 jadi tersedia bagi Kante setelah Ramires pindah ke klub Liga Super Tiongkok Jiangsu Suning pada Januari.

Anggota skuat Chelsea lainnya, Pedro Rodrigues, mulai musim 2016-17 akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 11. Sebelumnya ia mengenakan nomor 17 setelah bergabung dengan Barcelona musim lalu.

Pemain baru Chelsea, yaitu striker Belgia Michy Batshuayi, akan mengenakan nomor 23. Bek muda berbakat yang baru saja mendapat kontrak jangka panjang, Ola Aina, akan mengenakan nomor 34.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: