Take a fresh look at your lifestyle.

Kaskus Buat Sub Forum Khusus yang Membahas Pokemon Go

0 1,222
foto : dok. Kaskus
foto : dok. Kaskus

Jakartakita.com – KASKUS, social commerce platform terbesar di Indonesia, turut meramaikan fenomena Pokemon Go yang tengah menjadi sorotan masyarakat, termasuk Kaskuser, selama satu bulan terakhir.

KASKUS memfasilitasi para Kaskuser yang bergabung di komunitas POKUS (Pokemon Go KASKUS) dengan mempertemukan mereka di kompetisi menangkap Pokemon melalui aplikasi Pokemon Go saat car free day di kawasan FX Sudirman Jakarta pada Minggu (24/7/2016) lalu. Tidak hanya itu, KASKUS juga membuat Sub Forum khusus yang membahas Pokemon Go (http://www.kaskus.co.id/forum/747/pokemon-go).

“Permainan Pokemon Go memang sangat fenomenal khususnya di kalangan anak muda. Di KASKUS sendiri, kami selalu berusaha untuk terus update dengan fenomena sekitar. Kami melihat banyak thread yang bermunculan di lounge forum semenjak booming-nya permainan ini. Hal itu menandakan bahwa memang banyak user kami yang juga bermain Pokemon Go. Dari situ, kami berusaha memfasilitasi mereka dengan membuatkan Sub Forum sendiri khusus Pokemon Go, sehingga diskusi bisa lebih terorganisir dengan baik. Kami juga melaksanakan kompetisi menangkap Pokemon bersama komunitas POKUS hari Minggu kemarin saat Car Free Day, jadi diharapkan para trainer bisa menangkap Pokemon dengan aman dan juga bisa sambil olahraga,” ujar Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS, dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (26/7/2016).

Related Posts
1 daripada 6,432
dok. Kaskus
dok. Kaskus

Leonardus K. Putranto, Event & Community Manager KASKUS, menambahkan, kompetisi menangkap Pokemon ini baru yang pertama kalinya dilaksanakan oleh komunitas POKUS.

“Kami sangat senang karena antusiasme peserta cukup besar. Pendaftaran online baru mulai dibuka hari Rabu (21/07) pukul 21.00 WIB di forum dan sudah berhasil mengumpulkan 1.000 trainer dalam waktu kurang lebih 12 jam saja. Kompetisi menangkap Pokemon kemarin pun berhasil diselesaikan dalam waktu 15 menit, dimana pemenangnya merupakan trainer yang tercepat menangkap 20 Pokemon,” jelasnya.

Untuk mendukung kompetisi ini, tim KASKUS menyebarkan 5 “lure” di sekitar kawasan FX Sudirman Jakarta. Dimana pemenang yang terpilih adalah 5 trainer tercepat yang berhasil mengumpulkan Pokemon sebanyak 20 buah dan masing-masing trainer mendapatkan hadiah 14.500 Poke Coins senilai Rp 1.500.000,-.

 

Tinggalkan komen