Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

10 Pemain Bali United Tahan Imbang 11 Pemain PS TNI

48

iscJakartakita.com – Bali United menahan imbang PS TNI dengan skor 2-2 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (27/7/2016). Hasil imbang ini menjadi istimewa bagi tim tuan rumah karena mereka sempat tertinggal dua gol PS TNI terlebih dahulu, lewat Erwin Ramdani (10’) dan Manahati Lestusen (55’).

Bali United kemudian memperkecil ketertinggalan lewat gol I Made Wirahadi (63’). Namun lima menit setelah itu tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut harus bermain dengan 10 pemain setelah Hendra Sandi menerima kartu merah.

Meski bermain 10 pemain melawan 11 pemain PS TNI, Bali United dapat menyamakan kedudukan lewat gol Nemanja Vidakovic (81’). Kedudukan imbang bertahan sampai akhir pertandingan.

Sebelumnya di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, tim tuan rumah Sriwijaya FC menang tipis 1-0 atas Perseru Serui. Satu-satunya gol dalam laga ini dicetak Hilton Moreira (81’), memanfaatkan umpan mendatar M Ridwan di kotak penalti lawan. Saat bersamaan laga Sriwijaya kontra Perseru, Persegres Gresik United bermain imbang 0-0 saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Tri Dharma, Gresik.

Dengan berbagai hasil yang terjadi hari ini, Sriwijaya kini menempati peringkat empat dengan 22 poin dari 12 laga. Bali United di peringkat tujuh dengan 17 poin, unggul selisih gol dari Persib Bandung. Mitra Kukar di urutan 10 dengan 15 poin, Gresik United di posisi 14 dengan 12 poin, unggul selisih gol atas Perseru. PS TNI di peringkat 16 dengan 10 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: