Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Fujitsu Rilis Enam Produk Document Scanners Baru Sarat Teknologi Mutakhir

53
foto : jakartakita.com/harry tanoso
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Fujitsu merilis enam produk document scanners baru sarat teknologi mutakhir, untuk memenuhi beragam kebutuhan bisnis diberbagai lini, dalam mendukung digitalisasi dokumen dengan hasil image berkualitas tinggi.

“Jajaran Fujitsu document scanners baru yang dimaksud adalah fi-series (fi-7140, fi-7240, fi-7460, fi-7480, N7100, dan SacanSnap S1100i,” kata Magdalena Financio, Product Manager (Imaging) Infrastructure Service and Solutions Fujitsu di Jakarta, Rabu (27/6/2016).

Dijelaskan, sebagai pemimpin pasar di segmen scanners, Fujitsu berkomitmen untuk terus menghadirkan fitur-fitur terbaru yang mendukung produktifitas demi terwujudnya transformasi bisnis di berbagai sektor industri.

“Kami pemimpin pasar untuk segmen scanners. Saat ini marketshare di Indonesia sekitar 40 persen. Kami memiliki standard kualitas yang tinggi untuk setiap produk kami yang menawarkan solusi yang bervariasi, sesuai kebutuhan customer,” jelas Magdalena.

David Setiawan, Product Specialist Imaging Fujitsu menambahkan, digitalisasi data telah terbukti mampu mendukung beragam bisnis dan institusi dalam melangsungkan transformasi informasi, dari yang tradisional berbasis kertas menjadi aset-aset perusahaan yang bernilai, yang memudahkan mereka dalam melakukan pencarian, pengaksesan serta pemrosesan lebih lanjut dengan cepat, cerdas, serta murah.

“Produk yang kami hadirkan berdasarkan demand dari konsumen. Setiap model bisa masuk ke berbagai industri. Yang membedakan hanya dari ukuran kertasnya saja, misalnya A3 atau A4,” jelasnya.

“Dari ke-enam produk terbaru ini, kita bagi berdasarkan segmen, yang masing-masing punya hero model,” sambungnya lagi.

Soal harga, Fujitsu menawarkan produk dengan harga mulai dari Rp2 juta sampai Rp300 juta. Dari yang mobile sampai yang stay di kantor,” jelasnya lagi.

Adapun untuk ke-enam produk scanners terbaru ini, rencananya sudah tersedia mulai bulan Agustus 2016 ini, melalui saluran distribusi dan mitra-mitra Fujitsu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: