Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PSG Datangkan Bintang Muda Argentina dari Rosario

55

lo celsoJakartakita.com – Paris Saint-Germain telah mendatangkan bintang muda Argentina Giovani Lo Celso dari klub Rosario Central. Seperti dilaporkan ESPN Soccer Rabu (27/7/2016), pemain berusia 20 tahun tersebut telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Les Parisiens.

Lo Celso merupakan anggota tim Olimpiade Rio 2016 Argentina. Ia akan tetap berada di Rosario sampai Januari dengan status pemain pinjaman sebelum bergabung dengan PSG.

Lo Celso menyebut dirinya ingin mengikuti langkah Angel Di Maria dan Javier Pastore yang meraih prestasi bersama PSG.

“Saya akan bergabung dengan salah satu klub elit Eropa yang beranggotakan pemain-pemain bintang, termasuk dua kompatriot saya Angel Di Maria dan Javier Pastore. Saya harap dapat mengikuti jejak langkah mereka dan menjadi pemain penting bagi klub,” ungkap Lo Celso dikutip situs resmi klub.

Lo Celso yang memiliki kemampuan sebagai playmaker merupakan pembelian ke-empat PSG pada bursa transfer musim panas ini, setelah Hatem Ben Arfa, Grzegorz Krychowiak, dan Thomas Meunier.

wernerRekan setim Lo Celso di skuat Argentina untuk Olimpiade Rio, kiper Axel Werner, telah bergabung dengan Atletico Madrid dari Atletico Rafaela. Lo Celso dan Werner tengah berlatih di Miami dalam persiapan menghadapi Olimpiade.

Sementara itu mantan bintang Brasil Alexandre Pato akan bergabung dengan Villarreal dari Corinthians. Villarreal telah membeli 60 persen hak kepemilikan striker berusia 26 tahun tersebut dengan dana 3 juta euro. Musim lalu Pato bermain di Chelsea sebagai pemain pinjaman, tampil dua kali dan mencetak satu gol. pato

giulianoKompatriot Pato, Giuliano, telah bergabung dengan Zenit St Petersburg dari klub Gremio. Pemain berposisi gelandang serang berusia 26 tahun itu telah menandatangani kontrak empat tahun bersama klub Rusia tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: