Take a fresh look at your lifestyle.

Dahua Technology Hadir di Pameran “Indonesia Smart Security & Fire Expo”

0 1,332
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Dahua Technology sebagai penyedia solusi video surveillance & Security System terlengkap di dunia, kembali meningkatkan eksistensinya dalam ajang kegiatan pameran “Indonesia Smart Security & Fire Expo” kedua, yang diselenggarakan oleh PT. Wahyu Promo Citra di Jakarta International Expo, Kemayoran, dari tanggal 27-29 Juli 2016.

Ditemui di lokasi pemeran ini, Dahua yang sekaligus menjadi sponsor dalam acara tersebut berhasil menarik dan memukau khalayak pengunjung dengan menampilkan Solusi yang ada, diantaranya Mobile & Banking Solution, Parking Lot System, Video Door Phone (VDP), Access Control,  Alarm & Hotel Lock, 4K Solution, HDCVI Solution, dan TV Wall sebagai Display Solution.

“Solusi lengkap yang ditawarkan Dahua Technology pada kegiatan pameran ini dan solusi lainnya yang ada, dihadirkan untuk  menjawab kebutuhan serta melihat peluang yang besar dan terus bertumbuh secara signifikan di Indonesia, dengan mentargetkan industri-industri seperti banking, oil & gas, residence, high rise building, smart city, dan lain-lain, untuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun Badan Usaha Milik Swasta (BUMS), baik dari skala menengah hingga skala besar,” kata Juan Andreas selaku Marketing Manager PT. Pasifik Teknologi Indonesia yang ditunjuk sebagai Sole Distributor untuk produk-produk Dahua di Indonesia di Jakarta, kemarin.

Related Posts
1 daripada 6,715
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

“Harga yang ditawarkan juga sangat beragam dan pastinya sesuai dengan kualitas serta keunggulan dari masing-masing produk tersebut sehingga sangat tepat untuk memilih Dahua sebagai penyedia solusi dan system keamanan bagi kebutuhan industry Anda,” sambung Juan Andreas.

Norman selaku High End Sales Manager di PT. Pasifik Teknologi Indonesia menambahkan, saat ini beberapa produk dan solusi yang dimiliki oleh Dahua sudah dapat memenuhi serta memuaskan beberapa kebutuhan industry yang ada, beberapa success stories dari penggunaan produk Dahua di Indonesia antara lain; Pertamina MOR di Balikpapan, CPI Toll Road, Pemkot Bandung (Public Safety and City Surveillance), Bon Jovi Live Concert In Jakarta, Bank BRI, Bank BCA, Gudang Garam, JIS (Jakarta Intercurtural School), Mayora dan masih banyak lagi.

“Untuk lebih jelas dapat mengunjungi booth kami di pameran ini,” ujar Norman.

Dahua akan menampilkan solusinya di pameran ini selama 3 hari pameran. Bagi Anda yang ingin melihat langsung solusi yang ditawarkan serta ingin mengetahui secara detil mengenai produk Dahua, dapat mengunjungi booth Dahua yang berlokasi di Hall A Booth No. C4 JI. Expo Kemayoran – Watch and Amazed by Dahua’s Complete Solutions. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen