Take a fresh look at your lifestyle.

Infinix HOT S, Smartphone Berdesain Ciamik Berbahan Metal Ramaikan Segmen Entry Level

0 811
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Pasar smartphone pemula (entry level) di Indonesia mulai ramai dipadati ponsel pintar yang tidak hanya bersaing dari segi spesifikasi, tapi juga desain yang menarik perhatian.

Melihat tren tersebut, Infinix Indonesia meluncurkan varian seri Hot terbarunya, yaitu Infinix Hot S (X521).

Dibandingkan pendahulunya, Infinix Hot S mengalami peningkatan yang signifikan dari sisi desain, perangkat keras (hardware) dan perangkat lunak (software). Tampilannya juga lebih premium berkat bodi metal dan fitur pemindai sidik jari (fingerprint).

Related Posts
1 daripada 6,573
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

“Hot S merupakan smartphone pertama dari Infinix yang memiliki bodi metal dan fingerprint. Selain untuk membuka layar, fitur fingerprint reader di bagian belakang juga bisa memudahkan penggunaan saat foto selfie, bahkan wefie karena kamera depan 8 MP juga dilengkapi fitur wide angle shot,” papar Country Manager Infinix Indonesia, Marcia Sun, di acara peluncuran Infinix Hot S, di Jakarta, Selasa (26/7/2016) lalu.

Bodi metal ringkas pada Infinix Hot S dilengkapi layar HD 5,2 inci dan mencakup baterai 3.000mAh. Smartphone ini menggunakan prosesor 64-bit 8 inti dengan RAM 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB.

Untuk mendapatkan smartphone ini, Infinix Indonesia Hot S versi RAM 2 GB dibanderol dengan harga Rp 1.749.000 per unit. Sementara, versi RAM 3 GB dihargai Rp 2.199.000 per unit. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen