Take a fresh look at your lifestyle.

Komunitas Foto HIPI Gelar ‘Hunting Bareng’ Serentak di 22 Kota

0 1,307
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com -HIPI (Humanity Photography Indonesia),  sebuah group komunitas fotografi yang bersifat non-profit dengan member sebanyak kurang lebih 17 ribu orang, menggelar Hunting bareng (Hunbar) akbar pada Sabtu (30/7/2016) akhir pekan ini. Hunting foto akbar bertajuk “Kita Peduli” ini merupakan kegiatan perdana semenjak didirikan Juli 2011 lalu.

Tema hunting akbar “Kita Peduli” sengaja dipilih untuk membangkitkan rasa solidaritas lewat fotografi. Kegiatan ini melibatkan berbagai komunitas fotografi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Related Posts
1 daripada 119

Kegiatan fotografi ini akan digelar serentak di 22 kota, antara lain di; Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Sidoarjo, Solo, Jambi, Tembilahan, Banjarmasin, Dompu, dan lainnya.

Kegiatan HUNBAR 2016 ini di sponsori oleh berbagai perusahaan ternama di Indonesia, seperti Nikon, Viro, Homyped, FIF Group, Kino, Lafotogalerie, DGRA dan MWP Studios.

Dalam kegiatan HUNBAR kali ini juga, HIPI bekerja sama dengan Nikon Indonesia dalam mengadakan lomba khusus untuk hasil foto yang diambil pada acara ini dan di share melalui Media Instagram yang berhadiahkan 3 (tiga) camera Nikon untuk 3 pemenang. Detail dan peraturan lomba akan kami umumkan di HIPI Facebook Group dan Instagram (@Humanityphotoid) pada tanggal 28 Juli 2016.

Tinggalkan komen