Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pengembang Properti Nasional Sambut Positif Kebijakan Tax Amnesty

27
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kebijakan pengampunan pajak disambut positif oleh para pengusaha, tak terkecuali pengembang property nasional, PT Intiland Tbk, yang mengamini program pemerintah tersebut.

“Tax amnesty cukup positif bagi kami. Dan kami akan turut serta dalam mensukseskan program pemerintah tersebut, dengan tidak lupa berbenah diri. Apalagi industri property adalah salah satu investasi yang menarik. Jadi kebutuhan property menurut saya tidak ada matinya. Intinya, kita siap dengan selalu berinovasi untuk selalu meluncurkan produk dan melihat perkembangan pasar,” ungkap Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland, Archied Noto Pradono di Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Mengenai target pendapatan tahun ini, menurut Archie, Perseroan menargetkan sampai akhir tahun bisa memperoleh sekitar Rp 2 triliun sampai Rp 2,5 triliun.

“Saat ini baru tercapai sekitar Rp 1 triliun,” ujarnya.

Ditambahkan, di tahun ini, Perseroan telah meluncurkan sejumlah produk seperti The Rosebay, hunian vertikal di kawasan Graha Famili, Surabaya dan memulai pengembangan tahap II perumahan Graha Natura, Surabaya.

“Untuk kedepan, Perseroan masih memiliki rencana untuk meluncurkan pengembangan mixed-use dan high-rise skala besar di pusat bisnis Jakarta dan Surabaya,” tandasnya. (Heri Supriyatna)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: