Take a fresh look at your lifestyle.

Sevilla Lepas Immobile ke Lazio

0 955

 

immobileJakartakita.com – Sevilla telah mengkonfirmasi pada Rabu (27/7/2016) bahwa klub tersebut  melepas striker Ciro Immobile ke Lazio. Pemain berusia 26 tahun tersebut menghabiskan setengah musim lalu bermain sebagai pemain pinjaman di Torino. Ia mencetak lima gol dari 14 penampilan bersama Il Toro.

Lazio telah membayar Sevilla sebesar 8,5 juta euro untuk mendapatkan Immobile. Harga tersebut lebih rendah dari saat Sevilla membelinya dari Borussia Dortmund setahun lalu dengan nilai transfer 11 juta euro.

Sebelumnya pelatih Biancoceleste Simone Inzaghi menyebutkan rencana kedatangan Immobile kepada media. “Jordan Lukaku telah datang dan akan bersaing dengan Stefan Radu di posisi bek kiri. Immobile selanjutnya akan bergabung dan ada pemain lainnya yang akan menyusul,” kata adik Filippo Inzaghi tersebut.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sevilla tengah mencari striker untuk menggantikan Immobile, Los Nervionenses mengincar Luciano Vietto dari Atletico Madrid. Vietto akan dipinjam dengan pembayaran 3 juta euro, dengan opsi pembelian 20 juta euro.

Tim anggota La Liga lainnya, Villarreal, telah resmi mendatangkan Alexandre Pato dari Corinthians. Pato menandatangani kontrak empat tahun bersama klub tersebut.

gomesPemain baru Barcelona, Andre Gomes, dalam konferensi pers pertamanya bersama klub menyebutkan ia lebih memilih Barcelona ketimbang Real Madrid  karena merasa filosofi dan kepribadian klub Catalan lebih cocok dengannya. Gomes dibeli dari Valencia dengan harga 35 juta euro, dengan harga yang bisa mencapai dua kali lipat bila Gomes menorehkan berbagai prestasi bersama klub.

Barcelona juga telah memperpanjang kontrak Javier Mascherano dalam upaya mempertahankan pemainnya tersebut. Mascherano mendapat kontrak baru tiga tahun. Mascherano sebelumnya dispekulasikan akan pindah ke Juventus, sebagai pengganti Paul Pogba yang kemungkinan pindah ke klub lain. Pogba awalnya hanya diminati Manchester United, tapi Madrid lalu juga menunjukkan ketertarikannya untuk membeli gelandang Perancis tersebut.

Tinggalkan komen