Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

West Ham Ditundukkan Klub Slovenia

42

nobleJakartakita.com – West Ham United secara mengejutkan ditundukkan klub Slovenia NK Domzale dengan skor 1-2 dalam pertandingan leg pertama babak ketiga kualifikasi Liga Eropa yang berlangsung di Stadion Stozice, Jumat (29/7/2016) dini hari WIB.

Padahal The Hammers diperkuat para pemain terbaiknya dalam pertandingan ini, seperti Andy Carroll, Enner Valencia, Cheikhou Kouyate, pemain baru Sofiane Feghouli, dan kapten Mark Noble. Domzale juga notabene pendatang baru di kancah kompetisi antar klub Eropa, dengan laga melawan West Ham merupakan laga debutnya.

Meski demikian Domzale dapat unggul duluan dalam pertandingan ini, lewat penalti Matic Crnic pada menit ke-11. Penalti diberikan wasit setelah Havard Nordtveit, bek Norwegia yang baru didatangkan dari Borussia Monchengladbach, melakukan handsball di kotak penalti West Ham.

The Hammers lalu menyamakan kedudukan tujuh menit berselang, dengan bek Winston Reid dilanggar di kotak penalti Domzale. Noble yang maju sebagai eksekutor tendangan 12 pas dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Namun pada akhirnya kekalahan West Ham tak terhindarkan, dengan Crinic mencetak gol keduanya dalam laga pada menit ke-49 memanfaatkan kesalahan Michail Antonio. Kekalahan ini belum menjadi akhir bagi perjalanan The Hammers di Eropa, karena leg kedua akan dimainkan pekan depan di Stadion Olimpiade London, markas baru klub peserta Liga Inggris tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: