Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Kalahkan Chelsea, Inter Dipecundangi Muenchen

74
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Real Madrid berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 3-2 dalam pertandingan International Champions Cup 2016 yang berlangsung di Stadion Michigan, Amerika Serikat, Minggu (31/7/2016) dini hari WIB.

Marcelo tampil cemerlang dengan mencetak dua gol Madrid (19’, 26’). Gol pertama dicetaknya melalui tendangan keras dari luar kotak penalti Chelsea. Lalu dalam gol kedua ia melakukan umpan satu dua dengan Marco Asensio, menggiring bola masuk kotak penalti Chelsea, lalu melesakkan bola masuk ke gawang dengan tembakan kaki kiri.

Cemerlangnya Marcelo menutupi kenyataan bahwa Madrid masih belum diperkuat para pemain utamanya seperti trio BBC Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo, duet bek sentral Pepe dan Sergio Ramos, kiper Keylor Navas, gelandang Luka Modric, Toni Kroos, dan James Rodrigues.

Gol ketiga Madrid kemudian tercipta oleh Mariano (37’). Setelah menerima operan Marcelo, Mariano meluncurkan tendangan geledek dari luar kotak penalti Chelsea yang menghujam deras masuk gawang.

Di babak kedua Eden Hazard mencetak dua gol (80’, 90’+1’). Gol pertama tercipta setelah ia menerima umpan terobosan Nathaniel Chalobah, melewatkan bola dari hadangan kiper Madrid Ruben Yanez, lalu menceploskan bola ke gawang yang telah kosong. Sedangkan gol kedua terjadi dengan proses yang sama, hanya yang memberi asis adalah Michy Batshuayi.

foto: espn
foto: espn

Di Stadion Bank of America, Charlotte, AS, Inter dipecundangi Bayern Muenchen dengan skor 1-4. Winger AS berusia 21 tahun, Julian Green, mencetak hattrick (7’, 30’, 35) untuk The Bavarians dalam pertandingan ini, di antara gol Franck Ribery (13’). Inter hanya bisa membalas lewat gol Mauro Icardi (90’).

Kemenangan atas Inter membawa Muenchen menempati peringkat dua klasemen Grup 1 ICC 2016 dengan empat poin dari dua laga. Madrid yang menang atas Chelsea di peringkat empat dengan tiga poin dari dua laga.

Chelsea di urutan lima dengan tiga poin dari dua pertandingan, Inter tanpa poin dari dua pertandingan di urutan 10 dengan margin gol minus lima.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: